Gila.

Saya sedih banget…
Berduka banget lah saya sekarang..

Argentina kalah 4-0 dari Jerman…..

Sungguh miris…

Hati saya saking robeknya sampe sedih berhari-hari…

Makanya saya baru bisa nulis sekarang…

Argentina..walaupun kalian kalah

Kalian selalu di hatiku…………..

VAMOS ALBICELESTE

Menurut saya, pertandingan itu :

1. Maradona salah taktik. Hm hm, kata aku bagusan formasi yang dipake buat lawan Korea Selatan *pemikiran seorang nubie, jangan dipikirin, lol*

2. Otamendi maennya kacau. AGH.

3. Pastore agak telat nih dimasukin….*walaupun aku ga tau kalo dimasukin dari awal ngaruh ato engga* Intinya? aku doang yang sotoy, LOL

4. Bek2nya Argentina pada ancur nih. Udah tau serangannya Jerman cepet malah loyo.

5. Penyerang Argentina pada individualis…Kesel liatnya. Apalagi Di Maria, Higuain, sama Tevez. Kalo Messi sih masih mending, dia banyak ngumpan2 n berusaha ngerebut bola di tengah.

6. Padahal babak pertama maennya bagus loh Argentina. Tapi pas babak kedua mulai ancur. DOH.

7. Oezil sama Mueller aga sedikit tenggelam disana. LOL. Walaupun Mueller nyetak gol, dia udah dapet kartu kuning yang bikin dia ga bisa maen di pertandingan selanjutnya 😦

8. Pertahanannya Jerman solid, serangan juga rapi dan disiplin.

9. Bastian sama Podolski bagus maennya. FANTASTIS.

10. Strateginya Loew bagus. keren. Ampuh tuh strateginya..tapi ga bosen apa cuman ngandelin counter attack? fyuh..

Sori kalo aku sotoy, LOL

Tapi kesedihan yang menyelimuti hatiku ini…

Ekspresi para pemaen Argentina..

Aduh mukanya Heinze sama Mascherano TT___________TT

Sedih banget lah liatnya….

Liat Messi pelukan sama Maradona juga sedih TT____________TT

OOT dikit : Ternyata twitternya Messi sama Higuain kayaknya palsu. -_-

Ya sudah lah. Sebel nih ane….

Dan aku masih berduka sampe saat ini TT______TT

Ga tau deh kapan sembuhnya..sedih banget..

Semoga nanti juara COPA America..

Terus nanti juara WC 2014…

Tak lupa Liga Champion. Pengen Liat Barcelona.

Udah deh segitu aja. Makin diinget makin sakit nih hati TT_____TT